Sunday, January 20, 2008

Kasih untuk Yang Terkasih

Ya Rabbi, yang terkasih....

Bimbinglah kami untuk memasrahkan seluruh hati dan diri kami kepada-Mu,
Membiarkan Cahaya dan Rahmat-Mu, melakukan hal-hal terindah atas seluruh hati dan diri kami,
Membiarkan Cahaya dan Rahmat-Mu, memenuhi dan menerangi seluruh hati dan diri kami,

Ya Rabbi, yang terkasih...
Bimbinglah kami untuk dapat menyadari dan menikmati Cahaya dan Rahmat-Mu apa adanya,
Lepaskanlah dan murnikanlah semua batasan,
Biarlah kami semakin tenggelam dan larut dalam Cahaya dan Rahmat-Mu,
bimbinglah kami untuk selalu dapat mensyukuri Cahaya dan Rahmat-Mu sebaik-baiknya,

Ya Rabbi, yang terkasih...
Biarlah Cahaya dan Rahmat-Mu, memancar dari seluruh hati dan diri kami,
Biarlah semua makhluk disinari dan diterangi oleh Cahaya dan Rahmat-Mu,
Biarlah semuanya menjadi lebih indah dan semakin sesuai dengan Cahaya dan Rahmat-Mu.

senyum sepenuh kasih dan syukur, untuk-Mu, dari hati yang mekar indah karena-Mu :)

Amin.

3 comments:

Anonymous said...

salam kenal dari hebiryu. blognya isinya keren2 mas..

FAZA @ IMA said...

tulisan anda hebat..
kagum saya membaca bait bait puisi
mengagungkan Ya Rabb
mudah-mudahahan..
anda temui cinta seperti
Rabiatul Adawiyah pada Tuhannya..

purelove said...

#hebiryu: salam kenal juga, you have very nice blog too and hot discussion :D

#fatimah az-zahra: Saya hanya ingin berbagi apa yang hati saya rasakan dan sadari, sebenarnya nggak pernah saya terpikirkan bahwa tulisan di blog ini sebagai bait puisi, namun bagi saya ini adalah doa. Thanks atas doanya, met kenal :D